May 17, 2024
Paket Tour Holyland Berangkat Juli 2022

Paket Tour Holyland Berangkat Juli 2022

Siap berangkat jika memenuhi kuota. Paket Tour Holyland Berangkat Juli 2022

Siap Berangakat Paket Tour Holyland Berangkat Juli 2022. Mari persiapkan diri Anda untuk bisa pergi berziarah ke Isreal (Holyland). Kami ada rencana untuk bisa pergi berziarah di bulan Juli 2022.

Adapun paket yang tersedia untuk 9 hari perjalanan dan juga 12 hari perjalanan. Manfaatkan kesempatan ini, dengan pergi ke Holyyland dengan paket perjalanan yang sudah lengkap, komplit dan hemat.

Anda tinggal bawa koper saja, biarkan semua dokumentasi kami yang urus.

Paket Tour Holyland Program 9 Hari. Berikut adalah paket perjalanan wisata ziarah ke Israel dengan masa perjalanan 9 hari

Hari 1

3 jam sebelum keberangkatan, Anda diharapkan sudah berkumpul di Terminal International 3 Bandara Soekarno-Hatta untuk bersama-sama berangkat menuju TEL AVIV.

HARI 2 : BETHLEHEM

Siang ini tiba di Tel Aviv, anda akan diminta melakukan Tes PCR pada saat kedatangan di Bandara Ben Gurion, Tel Aviv. Kemudian anda akan diantar menuju Bethlehem untuk beristirahat sambil menunggu hasil tes PCR.

Bermalam di Bethlehem (/D)

HARI 3 :HEBRON-JERICHO-QUMRAN-LAUT MATI

Pagi ini Anda akan diantar menuju ke GUA MAKHPELA di Kota HEBRON, tempat dimana terdapat makam dari Bapa Abraham, Sara, Ishak, Ribka, Yakub, dan Lea. Kemudian mengunjungi KUBUR LAZARUS, tempat dimana Lazarus dimakamkan. Lalu mengunjungi MONASTERY OF THE CROSS, sebuah biara yang diyakini adalah tempat asli di mana salib suci Tuhan Yesus dibuat. Lalu perjalanan dilanjutkan ke QUMRAN untuk melihat gua-gua tempat salinan gulungan Kitab Suci ditemukan. Kemudian Menuju LAUT MATI untuk berenang terapung. Lalu ke JERICHO, untuk melihat BUKIT PENCOBAAN (Mat 4:1) dan POHON ARA ZACHEUS, tempat di mana Zacheus Pemungut Cukai bertemu Yesus.

Bermalam di Bethlehem (B/L/D).

HARI 4 : JERUSALEM

Ziarah ke Yerusalem hari ini Anda akan menuju BUKIT MORIA untuk mengunjungi DOME OF THE ROCK dan melewati GERBANG EMAS, serta masuk ke KOTA TUA YERUSALEM untuk mengunjungi GEREJA ST. ANNA & KOLAM BETHESDA tempat Tuhan Yesus menyembuhkan orang sakit pada hari Sabat (Yoh 5:7-9). Dilanjutkan dengan napak tilas sengsara Tuhan Yesus di VIA DOLOROSA/ JALAN SALIB sampai ke BUKIT GOLGOTHA tempat Tuhan Yesus disalibkan, dan ke HOLY SEPULCHRE (MAKAM KUDUS). Selanjutnya Anda diajak mengunjungi GARDEN TOMB yang merupakan Taman Yusuf Arimatea untuk mengikuti Perjamuan Kudus. Lalu menuju BUKIT SION di JERUSALEM untuk mengunjungi GEREJA ST. PETER IN GALICANTU/ Gereja Ayam Berkokok, tempat Tuhan Yesus di penjarakan (Mat26:34), serta mengunjungi LAST SUPPER ROOM, Ruang Perjamuan Terakhir dan DAVID TOMB. Sore hari, menuju ke WAILING WALL/ Tembok Ratapan, tempat paling suci bagi orang Yahudi.

Bermalam di Bethlehem (B/L/D)

HARI 5 : JERUSALEM -BETHLEHEM

Pagi ini Anda ziarah ke Yerusalem dan Betlehem. Diawali dengan menuju BUKIT ZAITUN untuk mengunjungi ASCENTION CHAPEL (Kapel Kenaikan Tuhan Yesus), PATER NOSTER CHURCH, tempat Tuhan Yesus mengajarkan Doa Bapa Kami (Mat.6:5-15), serta ke GEREJA DOMINUS FLEVIT, tempat Tuhan Yesus menangisi kota Yerusalem (Luk.21:20-24). Dengan melewati PALM SUNDAY, Anda akan tiba di TAMAN GETHSEMANE, tempat Tuhan Yesus berdoa sebelum di adili (Mat.26:30) & serta mengunjungi GEREJA SEGALA BANGSA untuk HOLY HOUR di GETHSEMANE. Kemudian menuju BETLEHEM untuk makan siang dan mengunjungi NATIVITY CHURCH tempat Tuhan Yesus dilahirkan, PADANG GEMBALA tempat para malaikat mengabarkan kelahiran Tuhan Yesus (Luk.2:8-12).

Bermalam di Bethlehem (B/L/D)

HARI 6 : CAESEREA-HAIFA-NAZARETH-CANA-TIBERIAS

Pagi ini, Anda akan meninggalkan Bethlehem untuk perjalanan menuju TIBERIAS dengan melewati CAESAREA, untuk melihat AQUADUCT, dan ke HAIFA, sebuah kota pelabuhan yang sangat indah di Israel. Di sana, Anda dapat melihat BAHAI GARDEN, kuil ajaran agama baru dan STELLA MARIS tempat Nabi Elia bersembunyi setelah mengalahkan 450 nabi – nabi Baal (1 Raj 16:20). Setelah makan siang, Anda menuju GEREJA CANA tempat mujizat Tuhan Yesus yang pertama, mengubah air menjadi anggur.

Di sini Anda dapat mengikuti Acara peneguhan janji pernikahan bagi yang menginginkan nya. Dilanjutkan ke NAZARET untuk mengunjungi GEREJA KABAR BAIK, BENGKEL YUSUF, serta RUMAH KELUARGA KUDUS.

Bermalam di Tiberias (B/L/D)

HARI 7 : TIBERIAS

Pagi ini, Anda menuju GUNUNG TABOR, tempat Yesus dipermuliakan bersama Musa dan Elia (Mat. 17:1-2). Dilanjutkan dengan BOAT RIDE yakni mengarungi DANAU GALILEA dengan kapal seperti pada jaman Tuhan Yesus, TABGHA, tempat mukjizat Yesus memberi makan 5,000 orang dengan 5 roti dan 2 ikan (Yoh. 6:1-15), ST. PETER PRIMACY, tempat pengutusan para murid. Setelah makan siang dengan menu IKAN PETRUS, Anda menuju CAPERNAUM, tempat Tuhan Yesus banyak melakukan mujizat dan MT. BEATITUDES, tempat Tuhan Yesus menyampaikan “Delapan Sabda Bahagia” (Mat. 5:1-12). Sore harinya, ke SUNGAI YORDAN untuk mengenangkan pembaptisan Yesus (Mat 3:13-17).

Tes PCR untuk Kembali ke Jakarta Bermalam di TIBERIAS. (B/L/D)

HARI 8 : BEN GURION AIRPORT

Pagi ini anda akan diajak berkeliling kota TEL AVIV, di sana anda dapat melihat kota Israel modern dan canggih. Setelah itu Anda akan diantar menuju Bandara Ben Gurion, Tel Aviv untuk perjalanan pulang menuju ke Jakarta. Sayonara ISRAEL. (B)

HARI 9

Hari ini Anda akan tiba di tanah air dengan membawa sejuta kenangan yang manis dan indah bersama kami. Semoga perjalanan kali ini membawa arti dan semakin memperkuat iman Anda. Terima kasih atas partisipasi Anda dan Sampai Jumpa. Tuhan Memberkati.

Paket Holyland Tour
Paket Holyland Tour

Paket Tour Holyland Program 12 Hari. Berikut adalah paket perjalanan wisata ziarah ke Israel dengan masa perjalanan 12 hari

HARI 1

Bertemu dan berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta International Airport, Jakarta.

HARI 2 : Cairo

Pagi hari memulai city tour mengunjungi Giza untuk melihat salah satu dari 7 keajaiban dunia yaitu Pyramid Raja Cheops, Chepren, Mekurinos & Patung Sphinx. Lalu mengunjungi Institute of Papyrus untuk melihat pembuatan kertas Papyrus, Old Calro yang terdapat Gereja Gantung (Hanging Church), Gereja Abu Sirga, Ben Ezra Synagogue, Gereja St. Simon the Tanner (Gereja Sampah). Malam hari kita menikmati makan malam di sungai Nil.

HARI 3 : Cairo • Sharm El Sheikh

Dari Cairo perjalanan dilanjutkan melewati Terusan Suez, Mata Air Mara (Kel. 15:22-27) tempat Nabi Musa membuat air pahit menjadi manis, dan Elim (Kel. 15:27). Sore hari tiba di Sharm El Sheikh, kota pantai yang Indah di tepi Laut Merah. Bermalam di Sharm El Shelkh.

HARI 4 : Sharm El Sheikh – St. Catherine

Satelah sarapan kita menuju St. Catherine, Setelah tiba, kita akan mendaki Gunung Sinai, tempat Musa menerima 10 perintah Allah, serta menikmati matahari terbenam di sana.

HARI 5 : St. Catherine – Taba Border – Eilat – Jerusalem

Dini hari dibangunkan (bagi yang tidak Ikut agar beristirahat di hotel) untuk, mendaki Gunung Sinai, tempat Nabi Musa menerima 10 perintah Tuhan (Kel.19:1). Setelah sarapan pagi kita meninggalkan Mesir untuk masuk ke Tanah Perjanjian (Israel) melalui Taba Border. Melalui Eilat yaitu kota hiburan malam Israel dan Laut Merah. Sore hari siap memasuki kota mulia Jerusalem.

HARI 6 : Jerusalem – Dead Sea – Bethlehem – Jericho – Jerusalem

Pagi hari menuju Bethlehem kota kelahiran Sang Juru Selamat Yesus Kristus (Luk. 2:6-71), Gereja Yesus Lahir/ Nativity dan Padang Gembala, siang hari menuju Jericho melihat Bukit Pencobaan (Yos 2&6) dan pohon Zakeus, Qumran tempat ditemukan 11 gulungan Kitab suci. Sore hari kita menuju ke Laut Mati dan berkesempatan untuk berenang den mengapung di Laut Mati dataran terendah yang ada di bumi 400 meter di bawah permukaan laut dengan kadar garam 30%.See also  Paket Tour Holyland Program 9 Hari

HARI 7 : Jerusalem

Pagi hari mengunjungi Mt. Olive untuk foto group dengan latar belakang Panorama Old City Jerusalem, Gereja Pater Noster (Mat.6:5-15), Palm Sunday, Dominus Flevit, tempat Yesus menangisi kota Jerusalem (Mat. 23:37-39), Taman Gethsemani dan Gereja Segala Bangsa (Luk. 22.39-42). Siang Hari kita menyusuri Via Dolorosa, Bukit Golgota dan Makam Kudus / Holy Sepulchre (Yoh-19:16-27), Gereja St. Anna, Kolam  Bethesda (Yoh.5:7 9). Sore hari kita menuju Dome of the Rock (Bila waktu memungkinkan), dilanjutkan ke Tembok Ratapan.

HARI 8 : Jerusalem – Tel Aviv – Nazareth – Cana – Tiberias

Pagi hari kita meninggalkan Jerusalem menuju Jaffa yang di kenal juga dengan nama Yope, tempat Yunus memulai perjalanannya ke Tarsis. Kita akan melewati dan melihat Tel Aviv. kota modern di israel, serta Caesarea, kota Romawi di pantai Mediterania untuk melihat Aquaduct. Lalu kita menuju ke Haifa, Kota pelabuhan, dimana terdapat Gua Eila di Gereja Stella Maris di Gunung, Karmel, Lalu ke Nazareth tempat tinggal keluarga Joseph, Maria dan Yesus, Gereja Kabar Gembira (Luk. 1:26-38). Lalu kita ke Kana tempat mujizant pertama Yesus mengubah air menjadi anggur (Yoh.2:1-11). Misa Kudus untuk memperbaharui janji pernikahan bagi pasangan suami-istri, Jangan lupa membeli oleh-oleh Cana Wedding Wine.

Bermalam di Tiberias.

HARI 9 : Tiberias – Tabgha – Capernaum – Yardenit – Amman

Pagi hari menuju Gunung Tabor tempat Yesus dipermuliakan dengan Nabi Musa dan Elia (Luk9:25-36) dan melihat Lembah Armagedon, Mt. Beatitude (Mat.5:1-12), Tabgha yaitu tempat Yesus membuat mujizat menggandakan 5 roti dan 2 ikan (Yoh.6:1-5), Capernaum (Town of Jesus, Luk4.31-41), makan siang dengan menu ikan Petrus, berlayar di Danau Galilea dengan perahu jaman Yesus (Mat.8:2-27). Sore hari ke Yardenit yaitu tempat pembaptisan di Sungai Yordan (Mat.3:3-17). Kemudian kita akan melewati perbatasan Sheikh Hussein untuk menuju ke Amman.See also  Paket Tour Holyland Program 9 Hari

HARI 10 : Amman – Petra – Amman

Pagi hari peserta diajak untuk melihat salah satu dari 7 keajaiban dunia Petra yang sering disebut “Kota Batu”. Tempat ini merupakan kota kuno bangsa Arab dan dikenal juga sebagai “The Red Rose City”, Kota suku Nabatean ini disebutkan dalam Alkitab Perjanjian Lama dengan nama “Sela” (2Raj,14:7). Diperkirakan tempat 3 orang majus lewat untuk menemui bayi Yesus Bermalam di Amman.

HARI 11 : Amman – Mt. Nebo – Jakarta

Seusai sarapan kita akan melewati Mt. Nebo menuju Queen Alia International Airport di Amman untuk kembali ke Jakarta.

HARI 12

Tiba kembali di Bandara Soekarno-Hatta International Airport, Jakarta.

Untuk informasi keberangkatan Anda bisa menghubungi :
Pdt Petrus Soeganda
0816-840-766

Chat Langsung dengan Petrus Soeganda

Pdt. Petrus Soeganda | PaketTourHolyland.com
Pdt. Petrus Soeganda | PaketTourHolyland.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *